Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

TRIK MEMPERPANJANG MASA TRIAL EASY HIDE IP

Posted by Herly Deflin 0 komentar

 

Menyembunyikan alamat IP, terkadang sangat diperlukan ketika kita sedang surfing di dunia internet, salah satu alasan yang sering dilontarkan yaitu untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan kita dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Tetapi beda orang tentu akan beda lagi tujuannya, selain dapat digunakan untuk hal-hal yang positif, terkadang juga digunakan untuk hal-hal yang negatif.
Terlepas dari tujuan-tujuan masing-masing individu, saya akan mencoba memberikan sedikit trik bagaimana “mengakali” masa trial Easy Hide IP yang hanya 3 hari saja,. Lantas muncul pertanyaan mengapa tidak dengan patch atau crack saja, sehingga bisa menghilangkan masa trial tersebut.
Setahu saya software ini tidak bisa dicrack secara offline, karena untuk pengaktivasian software ini, harus memasukkan alamat e-mail, dan kemudian Licensi key nya akan dikirim melalui e-mail yang telah kita daftarkan tadi. Setelah 3 hari software ini sudah tidak dapat dipergunakan lagi, sedangkan kalau untuk beli license nya lumayan mahal untuk kalangan seperti saya.
Waktu pertama kali, saya berpikir mungkin dengan memasukkan alamat e-mail yang berbeda akan mendapatkan license key lagi, tetapi ternyata tidak bisa, kemudian saya punya pemikiran lagi, ah install ulang aja softwarenya, kemungkinan bisa berjalan lagi, dan lagi-lagi percobaan saya tidak berhasil, dan saya pernah berhasil menggunakan software ini lagi, ketika komputer saya habis diinstall ulang.
Oohh … ternyata dengan diinstall ulang windows, software ini bisa digunakan kembali, tetapi masa setiap 3 hari sekali harus install ulang,.. hhmmm,…. Sangat merepotkan sekali.
Setelah usut punya usut, ternyata rahasianya ada pada registry sistem windows yang kita gunakan,.. ok langsung saja saya akan memberikan penjelasan bagaimana menghapus registry software ini, sehingga kita dapat memperpanjang lagi masa trial dari software ini,… :-D
1.      Klik start > run
2.      Ketik regedit, kemudian tekan enter
3.      Klik HKEY CURRENT USER > software > easy-hide-ip
4.      Klik kanan folder tersebut dan kemudian delete
5.      Buka program easy hide ip
6.      Masukkan alamat e-mail yang lain
7.      Klik ok / continue trial
Sekarang buka e-mail yang tadi kita daftarkan, dan kita akan mendapatkan lincese key yang baru, yang bisa digunakan untuk 3 hari ke depan, untuk selanjutnya bisa digunakan cara tersebut, lumayankan bisa dipake gratis trus, walaupun resikonya kita harus membuat banyak e-mail,,…hehehe,…

Kalau versi terbaru tidak bisa digunakan, coba download versi yang lama.
Download Easy Hide Ip V.3.7.6

0 komentar:

Post a Comment