Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara edit foto online, agar keren, lucu dan menakjubkan

Posted by Adminai 0 komentar

Edit foto online. Secara sekarang zamannya online gitoh, maka foto-foto kita pun bisa diedit secara online. Mungkin Anda pernah lihat foto-foto yang bagus nan indah dengan berbagai ornamen dan hiasan serta frame yang bagus. Biasanya, ini banyak kita temukan di Facebook, twitter, atau sosial media lainnya.

Pastinya, Anda tak ingin ketinggalan edit foto online juga kan? Tapi, tahu gak di mana Anda bisa mengedit foto-foto online Anda secara gratis? Nah, kali ini, saya akan membantu Anda-Anda semua dengan memberikan informasi situs-situs tempat Anda bisa edit foto secara online.

Gratis kah? Gak usah khawatir, situs-situs ini tidak memungut biaya dari Anda kok. Satu-satunya biaya yang Anda keluarkan ya biaya online aja, entah itu pulsa atau mungkin bayar warnet. Hehehe…

Okay, langsung saja, Anda bisa mengedit foto Anda di situs-situs edit foto online berikut ini:

1.       Free Online Photo Editor
2.       Photo editor online
3.       Lunapic
4.       Pizap
5.       Funny Photo-
6.       FunPhotoBox
7.       PicArtia
8.       Photo 505
9.       Photofunia
10.   Befunky

Dengan menggunakan situs-situs edit foto online di atas, Anda bisa menyulap foto Anda menjadi sesuatu yang luar biasa. Anda bisa mengubah foto Anda menjadi gambar para tokoh dunia, memberi efek yang menarik pada foto Anda, memberi bingkai yang indah, menambahkan ornamen, mengganti foto iklan dengan gambar Anda, bahkan Anda juga bisa mengganti foto Anda dengan efek kartun. Pokoknya, banyak banget fasilitas yang bisa Anda pakai. Yang terpenting adalah kreativitas Anda.

Oke, selamat mencoba! Edit foto Anda secara online kemudian tunjukkan pada teman-teman Anda. Tunggu saja reaksi mereka J

Sumber: tretan.net 

0 komentar:

Post a Comment