Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara mengecilkan perut agar tetap langsing secara cepat dan alami

Posted by Adminai 0 komentar

Cara mengecilkan perut dengan cepat dan alami. Perut anda buncit? Anda terlihat tambun? Dalam istilah inggris-nya bellied, paunchy, bay window, dan semacamnya. sehingga Anda tidak percaya diri dengan penampilan Anda? Sulit menemukan setelan baju yang tepat karena perut membesar? Baju-bau lama sudah tidak muat? Kelihatan seperti ibu hamil tua? Siang malam Anda bertanya-tanya bagaimana caranya untuk mengecilkan perut yang seperti gentong itu?

Nah, Anda tidak ingin ini terjadi kepada Anda bukan? Karena itu, jika anda kebetulan memiliki perut tambun, maka cepat-cepatlah untuk mengecilkan perut Anda. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Jika perut Anda bisa besar, berarti ada kemungkinan Anda dapat mengecilkan perut Anda kembali. Yang perlu anda lakukan adalah tidak putus asa dan mau untuk terus berusaha mengecilkan perut Anda.

Bagi  sebagian orang, tidak ada gunanya anda memiliki wajah yang tampan atau cantik luar biasa, tetapi perut terlihat gendut, keliatan tidak seimbang antara tubuh dan besarnya perut Anda. Banyak cowok ganteng menjauhi cewek hanya gara-gara perutnya kelihatan “seperti orang hamil” padahal sebenarnya si cewek masih gadis perawan. Sebaliknya, banyak juga cewek yang menghindari cowok hanya karena melihat si cowok tambun. Karena itu, Anda memerlukan cara merampingkan perut Anda kembali.

Kalau begitu, Anda beruntung telah menemukan artikel ini. Pada artikel ini, saya akan membocorkan kepada Anda rahasia untuk mengecilkan perut buncit, tambun dengan cepat dan alami. Memang, selain mengganggu kenyamanan tubuh Anda, memiliki perut gendut, buncit, tambun juga sangat berpotensi merusak penampilan Anda.

Berikut ini adalah beberapa cara mengecilkan perut yang bisa anda lakukan.

1.       Diawali dari motivasi. Harus memiliki keinginan yang kuat untuk mengecilkan perut. Keinginan ini sangat penting, terutama untuk menjaga agar Anda tetap berada pada jalur yang benar untuk mengecilkan perut. Ketika niat Anda kuat, Anda tetap teguh pendirian, sekalian godaan dan keinginan untuk berhenti datang bertubi-tubi, sekalipun makanan enak ditawarkan di depan mata, gratis lagi! Karena itu, kuatkan keinginan Anda untuk dapat mengecilkan perut.
2.       Hindari makan sebelum tidur malam. Semakin sering Anda makan sebelum tidur, maka semakin besar kemungkinan perut Anda membesar. Karena itu, sejak sekarang, mulailah untuk menghindari makan sebelum tidur. Jika pun terpaksa harus makan, berhentilah sebelum Anda kekenyangan.
3.       Sarapan pagi secukupnya saja, yang penting perut Anda terisi. Yang terpenting sarapan Anda telah memenuhi standar kalori aktivitas yang akan anda kerjakan hingga siang. Karena ini penting untuk memberikan anda energi hingga makan siang nanti.
4.       Sering-seringlah makan makanan ringan yang menyehatkan, buah-buahan segar, dan berserat. Tetapi, jangan makan buah-buahan langsung setelah makan. Biarkan perut Anda istirahat barang 5-10 menit setelah makan, kemudian Anda boleh makan buah-buahan. Namun, cara yang lebih tepat adalah memakan buah-buahan 5-15 menit sebelum makan besar.
5.       Lakukan olahraga yang teratur, senam perut atau sit up. Jika Anda berolahraga yang tidar teratur, sementara pola makan Anda tidak terjaga, maka ada kemungkinan perut Anda tidak akan mengecil, sebaliknya bisa bertambah besar.

Itulah cara mudah mengecilkan perut Anda. Jika Anda disiplin dan konsisten menjalankan cara-cara di atas, maka kesempatan Anda untuk mengecilkan perut sangat terbuka lebar. Jika pun Anda belum mendapatkan hasil yang diinginkan, jangan berputus ada dan berhenti melakukan hal-hal di atas.
Ingatlah kembali: jika perut Anda bisa besar, berarti ia juga bisa mengecil kembali.
Selamat mencoba cara mengecilkan perut dan semoga berhasil.

0 komentar:

Post a Comment