Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengelola keuangan rumah tangga dengan software BasicBudget


Hemat, itulah sifat yang jarang ditemui pada kebanyakan orang saat ini. Prinsip hemat berbeda dengan pelit, walaupun terkadang sulit untuk membedakan antara pelit dan hemat. Namun bagaimanapun, membelanjakan uang untuk sesuatu yang tidak ada gunanya dapat dibilang sebagai suatu pemborosan.
Agar setiap pengeluaran dapat dipantau secara berkesinambungan, BasicBudget akan sangat membantu Anda. Aplikasi ini berguna menangani masalah ?nansial pada sebuah rumah tangga maupun individu.
Hal menarik dari aplikasi ini adalah bahwa BasicBudget telah dikembangkan oleh seorang jalanan yang tidak mempunyai latar belakang akuntansi, perencanaan keuangan, atau kemampuan komputer sekalipun.
Tujuan pengembangan aplikasi ini adalah untuk menyediakan setiap orang sebuah aplikasi bersifat gratis, supaya dapat mengelola ?nansial secara baik melalui aplikasi sederhana ini. Walaupun  interface aplikasi ini dalam bahasa Inggris, tapi secara umum masih dapat dimengerti, seperti adanya pengaturan pengeluaran untuk kebutuhan anak-anak, hiburan, makanan, keuangan, kesehatan, kebutuhan rumah, transportasi, dan kebutuhan individu, serta pendapatan.
Setelah semua data keuangan direkam, maka akan diolah dan diubah menjadi sebuah laporan informasi yang berguna bagi Anda di kemudian hari.
download : http://download.cnet.com/SimpleD-Budget/3000-2057_4-10766253.html
sumber : PC Mild

Posting Komentar untuk "Mengelola keuangan rumah tangga dengan software BasicBudget"