Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merekam Aktifitas LAYAR MONITOR Dengan SOFTWARE

Cara Merekam Aktifitas LAYAR MONITOR Dengan SOFTWARE – Anda pernah melihat video tutorial ? Video tersebut sengaja dibuat sebagai keperluan untuk pembelajaran. Dengan menggunakan sebuah video untuk memberitahu cara mengerjakan sesuatu di komputer, maka orang yang melihatnya akan lebih mudah memahami dan lebih mudah untuk praktek.
Jika anda ingin membuat sebuah video Tutorial seperti tersebut diatas, maka trik ini bisa anda gunakan. Camstudio namanya… Sebuah software gratis yang bisa anda unduh disini ini sangat baik dalam memberikan hasil video. Video yang tampilkan juga bisa kita atur sedemikian rupa agar bisa ditampilkan sebagian atau Full layar monitor.
Berikut adalah tampilan software untuk merekam aktifitas layar monitor anda :
Software untuk merekam aktifitas layar monitor 300x294 Cara Merekam Aktifitas LAYAR MONITOR Dengan SOFTWARE
Sebuah video dengan format AVI bisa anda buat dengan menggunakan software ini. Anda lebih mudah untuk memberikan sebuah tutorial pembelajaran yang biasanya hanya berupa Ebook. Anda akan terlihat semakin profesional dalam memberikan materi. Cara menggunakan software CamStudio ini juga sangat mudah karena hanya beberapa menu saja. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca informasi tentang Cara Merekam Aktifitas LAYAR MONITOR Dengan SOFTWARE

Posting Komentar untuk "Cara Merekam Aktifitas LAYAR MONITOR Dengan SOFTWARE"