Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Processor AMD C-50 di LAPTOP Acer Aspire One 522

Kelebihan Processor AMD C-50 di LAPTOP Acer Aspire One 522 – Jika anda memiliki komputer dengan Merk ACER Aspire One 522, pastinya anda sudah mengetahui bahwa Laptop tersebut memakai Processor AMD C-50. Kelebihan atau keunggulan dari Processor Laptop ACER Aspire One tersebut tentunya juga sudah anda tahu karena anda yang memilih untuk membelinya bukan ?
Jika anda belum mengetahui Kelebihan atau keunggulan dari Processor AMD c-50 maka berikut ada sedikit penjelasan :
Kelebihan processor amd c 50 pada laptop acer aspire one 522 300x178 Kelebihan Processor AMD C 50 di LAPTOP Acer Aspire One 522Prosesor AMD yang dipakai oleh Laptop Merk ACER Aspire One 522 ini adalah Fusion pertama dari AMD, C-50. Prosesor Fusion ini merupakan hasil penggabungan dari prosesor dan VGA. Anda pasti heran dengan apa yang saya barusan saya bilang. Memang benar,..AMD C-50 adalah gabungan dari sebuah prosesor AMD dual-core dengan sebuah VGA AMD (Radeon HD 6250). AMD menyebut hasil gabungan CPU dan VGA ini sebagai APU (Accelerated Processor Unit).
AMD C-50 adalah APU yang dirancang untuk netbook dan bahkan tablet. APU ini memiliki 2 core yang berkecepatan 1 GHz. Jangan salah sangka. Meski hanya 1 GHz, C-50 ini memiliki sistem kerja seperti prosesor modern.
Metode Eksekusi C-50 menggunakan  out-of-order, dimana perintah dapat dikerjakan berdasarkan prioritas dan urutan yang paling tepat untuk memastikan proses berjalan secepat mungkin. Hal ini sangat berbeda dibandingkan Atom yang menggunakan metode in-order, dimana semua perintah akan dikerjakan secara berurutan, tergantung perintah mana yang lebih dahulu diberikan.
Kelebihan dari Processor ini terlihat dalam kondisi multi-tasking yang seharusnya mampu menawarkan kecepatan yang lebih baik. Kecepatan yang biasanya berdasarkan tingkatan processor seperti Core2duo, corei3, corei7 dan diatasnya maka processor ini merupakan kombinasi yang cukup baik untuk mendapatkan kecepatan yang lebih baik juga.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang menelusuri Laptop yang mempunyai kecepatan tinggi. Terimakasih atas kesediaan anda membaca artikel tentang Kelebihan Processor AMD C-50 di LAPTOP Acer Aspire One 522

Posting Komentar untuk "Kelebihan Processor AMD C-50 di LAPTOP Acer Aspire One 522"