Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cepat Meningkatkan Peringkat Alexa dengan Sederhana

5 Cara Cepat Meningkatkan Peringkat Alexa dengan Sederhana. Salah satu bentuk penilaian untuk sebuah blog atau website adalah dari sedikit banyak jumlah pengunjung blog/website tersebut. Walaupun tidak sepenuhnya benar, tetapi peringkat alexa akan menentukan seberapa banyaknya pengunjung website anda. Ketika anda melihat sebuah website dengan peringkat alexa 1 atau 2, tentunya anda akan langsung berpikir bahwa lebih banyak orang yang mengunjungi website tersebut dari pada website yang memiliki peringkat alexa 100.000. Apakah anda tahu bahwa yang biasanya menduduki ranking alexa nomor 1 adalah google.com? Sedangkan peringkat nomor 2 alexa adalah facebook? :) Bisa anda bayangkan bahwa kedua website tersebut memiliki pengunjung jutaan orang per harinya. Jadi bila anda ingin menjadi peringkat nomor 1 atau nomor 2 di alexa.. maka anda sebenarnya dalam keadaan 99,999999999% bermimpi dengan cara cepat meningkatkan peringkat alexa anda. :D
Jadi kita harus realistis.. cara cepat meningkatkan peringkat alexa anda hanya bisa meningkatkan ranking alexa setahap demi setahap. Peringkat alexa meningkat menjadi 10 kali lebih baik saja (angkanya menjadi sekitar 10% dari peringkat alexa semula) sudah sangat baik. Terlebih bila peringkat alexa anda sudah berada di bawah 100.000.
Cara cepat meningkatkan peringkat alexa yang pertama adalah menggunakan traffic yang berasal dari iklan. Anda tinggal memasang iklan, dan orang lain akan berkunjung ke website anda. walaupun demikian cara ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dan bila peringkat alexa anda sudah tinggi, silahkan kurangi biaya iklan anda sedikit demi sedikit atau mungkin hanya memasang iklan di website yang menyediakan pasang iklan gratis .
Kelemahan menggunakan cara menaikkan peringkat alexa ini adalah biaya yang anda keluarkan bisa menjadi cukup besar, dan bila website anda belum terlalu terkenal, maka pada saat iklan anda dikurangi peringkat alexa anda akan dapat turun dengan drastis. :(
Cara cepat meningkat peringkat alexa yang kedua adalah menggunakan cara blog walking. Silahkan anda kunjungi berbagai website dan pasang jebakan link ke website anda alias lakukan “tebar pesona”. Bisa jadi orang lain akan berkunjung melalui link yang anda taruh tersebut. selain blog walking, anda bisa juga tukaran link (link exchange).
Cara cepat meningkatkan peringkat alexa yang ketiga adalah menggunakan cara auto surf. Tapi saat anda menggunakan cara ini perhatikan pula iklan yang anda pasang di website miliki anda, jangan sampai anda di banned gara-gara menggunakan autosurf.
Cara cepat meningkatkan peringkat alexa yang keempat adalah perbanyak posting anda. Semakin banyak posting yang anda lakukan akan semakin besar orang akan terjaring dari mesin pencari seperti google, yahoo, bing, ataupun yang lainnya. Cara ini hanya efektif jika anda konsisten melakukan posting.
Cara cepat meningkatkan peringkat alexa yang kelima adalah memasang widget alexa rank dan alexa toolbar. Cara ini adalah cara yang paling mudah. Dengan memasang widget alexa rank pada website anda, maka bila ada orang yang mengunjungi situs anda akan lebih mudah tercatat di database alexa. Dan peringkat alexa anda akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Posting Komentar untuk "5 Cara Cepat Meningkatkan Peringkat Alexa dengan Sederhana"