free stats Tutorial Cara Root Asus Zenfone 2 dari HP

Tutorial Cara Root Asus Zenfone 2 dari HP

Cara Root Asus Zenfone 2 dari HP dapat dilakukan secara langsung. Tanpa membutuhkan perangkat komputer (PC ataupun laptop).

Warna-warni Asus Zenfone 2

Berikut ini adalah tutorial root Asus Zenfone 2 langsung dari HP yang berhasil dilakukan. Syarat untuk menjalankan tutorial ini adalah dengan menggunakan android versi Jellybean.

Download terlebih dulu:
Aplikasi Root Asus.
Download aplikasi root untuk HP Asus Zenfone 2 ini. Lakukan download secara langsung dari HP. Tentunya dengan menggunakan akses Wifi atau paket data.

Tahapan root HP Asus Zenfone 2 dari HP:

  • Atur penginstalan dari perangkat luar. Caranya, pergi ke pengaturan HP. Pilih Security lalu Centang pada fitur Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  • Jika Hp Asus anda versi 4.2 dan diatasnya, terlebih dahulu pergi ke menu Setting => About Phone => Tekan Build Number sebanyak 7x sampai muncul pesan "You are now a developer"
  • Setelah itu matikan koneksi Internet HP Zenfone 2 anda
  • Install aplikasi root dari Asus yang telah saya berikan link download-nya diatas
  • Buka aplikasinya. Akan muncul tulisan Disclaimer". Centang saja kotak "Do Not Ask". Lalu pilih OK.
  • Anda akan dibawa ke tampilan berikutnya. Silahkan Pilih SuperSU (By Chainfire), Lalu pilih "OK I Know, Please Root!"
  • HP Asus Zenfone 2 anda akan melakukan reboot. Silahkan tunggu sampai selesai. Hingga muncul pemberitahuan "You Have Activated this demo device OFFLINE successfully”


Selamat! Asus Zenfone 2 anda telah sukses di-Root!

Selain cara di atas, dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi tambahan seperti Baidu Root, King Root, Framaroot, 360 Root, dan Towel Root.

Namun, cara root Asus Zenfone 2 yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi root resmi dari asus itu sendiri. Selamat mencoba!

*Disclaimer*: Perhatikan cara di atas dengan seksama. Kami tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan pada HP anda.

Tutorial Cara Root Asus Zenfone 2 dari HP