Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain PS3 Online

Banyak sekali penggemar game, mungkin anda salah satunya. PlayStation merupakan game yang sangat populer. Akan semakin menyenagkan bila bisa bermain secara online. Anda bisa mengadu kemampuan dengan jutaan pemain yang lain diseluruh dunia.
Cara Bermain PS 3 Online
PlayStation3, atau PS3, adalah rumah konsol permainan video yang dibuat oleh Sony. PS3 ini memiliki internet browser, media player dan aplikasi album foto serta toko digital pada sistem operasi Media Bar Cross. Untuk menggunakan beberapa fitur ini, Anda memerlukan account PSN. PSN adalah layanan gratis diintegrasikan ke dalam PS3 yang memungkinkan Anda untuk membeli konten dari toko, bermain game online dan chatting dengan teman di daftar Anda. Anda harus memiliki akun PSN untuk bermain game PS3 melalui Internet.
instruksi
1. Menghubungkan PS3 ke Internet. Menggunakan salah satu koneksi Ethernet atau Internet Wireless, tergantung pada model PS3 Anda.
2. Mendaftar untuk account PSN. Pilih ikon “Sign Up For Playstation Network” dari tab Playstation Network pada Media Bar Cross. Masukkan nama anda, tanggal lahir dan alamat jalan. Selain itu, tambahkan nama pengguna dan password untuk account Anda.
3. Buka tab “Playstation Network”. Pilih “Sign In.” Masukkan nama pengguna dan sandi. Tekan tombol “Sign In”.
4. Mulai permainan Anda. Setelah Anda masuk ke akun PSN Anda, semua konten multiplayer online dalam permainan akan tersedia. Misalnya Killzone 2, Resistance 2, Warhawk dan LittleBigPlanet memiliki online aktif.
Mengasikan bukan..?. Anda sekarang sudah bisa bermain dengan jutan gamer lain melalui PS3, selamat mencoba, semoga bermanfaat.

5 komentar untuk "Cara Bermain PS3 Online"

  1. Hai,kak.... Aku punya ps3 Slim, Rogero Cfw.... Terus katanya kalau main online bakal ke Banned..... Tolong dong saranny! Sekalian langkah langkahnya ya! Hehe

    BalasHapus
  2. hy aku gak punya ps3 tapi mau main di app android gimana®
    ©

    BalasHapus
  3. Gabisa ni ada bacaan eror kode80023017

    BalasHapus
  4. Gan emank bener kalo ps 3 cfw ga bisa masuk psn?

    BalasHapus